01 Maret 2009

Hantu Konser D'Masiv Di Papua


Penampakan hantu yang terekam secara tidak sengaja oleh penonton di konser d’Masiv ini ternyata cukup menghebohkan masyarakat Papua. Bagaimana tidak, konser d’Masiv yang berlangsung di Papua tepatnya di PTC Entrop Jayapura pada 11 Febuari 2009. Tetapi menurut Roy Suryo ahli Telematika, bayangan yang menyerupai sesosok wanita berbaju putih tersebut merupakan gambar asli atau bukan rekayasa kamera. Akan tetapi menurutnya bayangan tersebut merupakan efek dari gas asap yang terkena efek lampu. Asap yang berbentuk menyerupai wanita ditambah efek lampu itu terjadi secara kebetulan saja. Sedangkan menurut Ki Gendeng Pamungkas, bahwa dalam konser tersebut tidak ada unsur mistisnya dan gambar hantu tersebut tidak nyata.

4 komentar:

ebenk789 on 1 Maret 2009 15.42 mengatakan...

haha... SeTan aja PengeN noNton KonseR..

HebaT ya.. SETAN GAUL :D :D

Poison-Tech' blog on 1 Maret 2009 15.49 mengatakan...

ahhh roy suryo ga pernah ngelihat setan kuntilanak kali yah.. gua aja pernah sob ngelihat percis kaya gitu di home sendiri,, masa roy suryo bilang itu efek lampu ma asap.. kalo gitu film horor indonesia gausah make artis untuk jadi setannya,, pake efek lampu ma asep aja coba,, bisa ga..

Ruang Kita on 1 Maret 2009 20.33 mengatakan...

heheheh kunti fans D'masiv tuh ^^

Popo on 2 Maret 2009 00.54 mengatakan...

Jaman skr, di negeri hantu jg butuh hiburan musik bro, makanya dia nonton juga. Saking senengnya, rompi anti keliatannya lupa ga dipake. Hehe..

Posting Komentar

 

Banner Teman

Bintang Tamu

Ngobrol Bareng


ShoutMix chat widget

HORSE PILOT © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez