28 Februari 2009

Resensi buku : It Happened To Nancy (Buku harian remaja penderita AIDS)


Usianya baru lima belas tahun saat dokter memberitahunya kalau kini ia memiliki virus HIV ditubuhnya. Dan dunianya tidak lagi sama.

Nancy mengenal Colin disebuah konser. Pertemanan inipun menjadi semakin akrab. Hingga akhirnya Colin memaksa Nancy untuk melakukan hubungan seksual. Hanya sekali tetapi yang satu kali itulah yang telah membuatnya tertular HIV. Colin meninggalkan Nancy sendirian.

Diusianya yang masih sangat muda, Nancy harus menanggung beban berat dipundaknya. Ia harus berjuang untuk melawab virus mematikan di tubuhnya, sementara kekebalan tubuhnya terus menurun.

Tidak mudah bagi Nancy untuk dapat beterus-terang kepada teman-temannya, sahabat-sahabat terbaiknya tentang kondisinya, yang tertular virus HIV. Suatu hari saat akhirnya ia mengatakan semua kenyataan itu, sahabat-sahabatnya tetap hadir dan terus menemaninya berjuang melawan virus mematikan itu hingga akhir hidup Nancy.

*sumber Kick Andy.com

1 komentar:

Penny on 1 Maret 2009 15.18 mengatakan...

itulah kata orang "nikmat nya" sesaat bahkan mungkin semenit, tapi penyesalannya bakal seumur hidup atau sampai di bawa mati...

Posting Komentar

 

Banner Teman

Bintang Tamu

Ngobrol Bareng


ShoutMix chat widget

HORSE PILOT © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez