10 Maret 2009

Surat Cinta Pangeran Charles Dilelang di eBay


Beberapa lembar surat cinta yang ditulis sendiri oleh putra mahkota kerajaan Inggris, Pangeran Charles, beredar di Amerika. Surat yang merupakan curahan hati itu dilelang online untuk umum di situs lelang eBay.com.


Saat menuliskan surat cinta itu, Charles masih berusia 26 tahun. Waktu itu ia menulis 6 pesan cinta kepada wanita Amerika, Janet Jenkins, pada 1970-an, jauh sebelum ia menikahi Putri Diana dan mengencani Camilla Parker-Bowles (yang sekarang jadi istrinya).

Jenkins, yang dulunya bekerja sebagai karyawan di Konsulat Inggris di Monreal, Canada, meminta surat-suratnya kembali setelah tahu surat itu dijual oleh seorang teman korespondennya di eBay seharga US$30.000.

Namun, teman koresponden Jenkins yang bernama Alicia Carroll (dari Los Angeles) mengklaim bahwa Jenkins menjual sendiri suratnya - yang berisi curahan hati Charles yang ingin menikahi Jenkins setelah meninggalkan dunia militer.

Sayangnya hal itu semakin rancu karena Jenkins, yang kini berusia 63 tahun, merasa ditipu oleh Carroll. Pasalnya, menurut Jenkins, sebelumnya Carroll mengatakan bahwa ia akan memajang surat itu di museum - bukan untuk dijual
*sumber: kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner Teman

Bintang Tamu

Ngobrol Bareng


ShoutMix chat widget

HORSE PILOT © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez