05 April 2009

Glenn Fredly Punya Anak Bukan Dari Dewi Sandra?


Gosip panas mewarnai kehidupan rumah tangga Dewi Sandra dan Glenn Fredly. Selain Dewi yang digosipkan selingkuh, Glenn pun dikabarkan memiliki seorang anak dari rahim wanita lain. Bagaimana tanggapan Dewi?

"Saya mungkin sudah terbiasa mendengar hal-hal yang aneh seperti itu. Saya sudah capek di otak saya mikirin hal-hal yang tak terbukti kebenarannya. Belum lagi negatif, merusak mental dan jiwa saya, dan semuanya rusak," kata Dewi saat ditemui usai syuting PLAYLIST di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/4) sore.

"Akhirnya, ngapain juga saya mendengarkan hal-hal itu juga. Buang-buang waktu saya, dan saya nggak mau masuk ke daerah itu. Buang-buang energi yang belum tentu benar," tambahnya.

Sebagai seorang istri, Dewi mengaku percaya dengan suaminya itu. Menurutnya, jika gosip itu terbukti kebenarannya pun dirinya tak mau ambil pusing.

"Sebagai seorang istri, saya percaya terhadap suami saya. Dan jika itu terbukti atau tidak terbukti pun, sebagai seorang pemimpin, itu sudah menjadi tugasnya. Saya hanya bertanggungjawab sebagai istri. Saya nggak mau keluar dari jalur ini karena nggak ada habisnya," tegas pelantun Another Heartache ini.

Lalu, bagaimana jika terbukti kebenarannya? "Saya rasa, nggak usah ditanya, kalian sudah tahu jawabannya. Wajar kalau saya sakit. Tapi, saya bilang, baik atau buruk ini adalah anugerah Tuhan kepada saya, sudah itu saja," pungkasnya.
*Sumber : Kapanlagi.com

1 komentar:

bunda azka on 6 April 2009 pukul 17.34 mengatakan...

hemm... bru tau nih gosipnya :)

Posting Komentar

 

Banner Teman

Bintang Tamu

Ngobrol Bareng


ShoutMix chat widget

HORSE PILOT © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez